News / PLTU Indramayu

Lowongan PT. Mitra Karya Prima

PT. Mitra Karya Prima, perusahaan jasa penyedia tenaga kerja (PJTK) membuka lowongan kerja untuk di tempatkan di PT PJB Services PLTU Indramayu 3 X 330 MW.

Lowongan ini diutamakan untu putra daerah sekitar PLTU Indramayu dan sudah mempunyai pengalaman di bidangnya. Adapun kompetensinya adalah Welder, Mekanik,Pemeliharaan alat berat dan unloading facility, Fitter dan helper.

Tahapan seleksi adalah administrasi,Psikologi, Wawancara dan kesehatan semuanya sistem gugur. Bagi yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran kerja ke PT. Mitra Karya Prima PO BOX 4112/SBS/60400 Surabaya.

29 thoughts on “Lowongan PT. Mitra Karya Prima

  1. kapan pengumuman penerimaan karyawannya..???saya udah lulus test sampe tahap terakhir,, yaitu wawancara….
    udah lama..ada 1 bulan lebih mh….kok gx ada informasi2….

    • kami tidak mendapatkan informasi mas untuk pengumuman penerimaannya…tetapi sampai saat ini belum ada karyawan MKP yang baru, jadi kemungkinan masih proses, di tunggu aja mas siapa tahu beruntung…

  2. MKP indramyu gmana kabar’y..???
    pengumuman karyawan baru kapan? yg test d mulai bulan november 2011 itu…
    sampe skrg gx jelas info’y…???

  3. dengan hormat…

    sbelum’y mohon maaf kpada bapak?ibu yg terhormat..

    saya cuma mau menanyakan …penerimaan karyawan d PLTU indramayu itu kapan yahh..???
    udah 6 bulan lebih tidak ada info2 jg,,.
    yg d mulai test d bulan november 2012….MKPIDM 11….

    klo blum ada kputusan juga..tolong dong..beritahu kami..agar kami tidak trus ragu dalam masalah ini….
    saya berharap PT.mitra karya prima dapat memberikan info secepat”y………

    trimakasih…

  4. dulu janjinya kalo ada penambahan karyawan baru bt MKP, mau ngambilnya peserta tes pertama..
    saya udah masuk 142 besar waktu tes pertama yang di asrama haji indramayu..
    saya ngga lulus pas tes yang ke 5 ( medical 2) medical yang pertama saya lulus..
    itu yang saya ingat dari janji yang di keluarkan..
    tapi sekarang mana buktinya,, saya putra daerah indramayu, tapi saya cuma kebagian limbah nya aja..
    makasih, tolong di tindak lanjuti…

  5. Kepada Yang Terhormat Bapak/ibu pimpinan pt MKP di Tempat.
    Saya udah baru 6 tahun,jadi TBK over haul pemeliharaan mesin di PT PJB UP CIRATA,Jika pingin melamar ke Pt MKP bisa gak?kalu bisa Lamaran kirimnya/di tujukannya ke mana?
    mohon di balas.!

  6. Kepada Yang Terhormat Bapak/ibu pimpinan pt MKP di Tempat.
    Saya udah baru 6 tahun,jadi TBK over haul pemeliharaan mesin di PT PJB UP CIRATA,pendidikan terakhir hanya smk.Jika pingin melamar ke Pt MKP bisa gak?kalu bisa Lamaran kirimnya/di tujukannya ke mana?
    mohon di balas.!

  7. Yth Bapak / Ibu, PT. MKP

    Mohon Untuk Memposting Hasil Serangkaian Tes Yang Telah Dilaksanakan Di Indramayu, Mohon Untuk Memposting Nama-Nama Yang Lulus Dan Diterima Di PT. MKP.

    Terimakasih. . .

  8. Bapak/ibu mas/mba atau admin atau siapa lah yg bisa memberi pencerahan .
    Tolong diposting pak/bu hasil test bulan juli lalu .
    Agar lulus/tidaknya saya dan teman-teman setidaknya jadi jelas .
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

