News / PLTU Indramayu

Porseni PJBS 2012 Sukses, selanjutnya POR PJB

PJBS telah melaksanakan Pekan olahraga dan seni (Porseni) 2012 yang berfungsi untuk menyaring personil PJBS yang akan berlaga pada POR PJB sekaligus mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar karyawan PJBS di seluruh unit kerja. Tema yang di usang adalah “Together We Are The Winner, Dari Kita, Oleh Kita, dan Untuk Kita”. Yang di pertandingkan adalah Futsal 5-7 Maret di Surabaya, Bola Volley 12-13 Maret 2012 di Muara karang, Tenis Meja 15-16 Maret 2012 di Indramayu, Catur 19-20 Maret di Rembang. Badminton 27-28 Maret 2012 di Paiton dan vocal group di Surabaya tanggal 29-30 Maret 2012.

Khusus tenis meja telah di laksanakan di Indramayu dan di hadiri 7 tim yaitu dari HO Kantor Pusat PJBS, Muara Karang, Rembang, Pacitan, paiton, Kramasan dan tim indramayu sendiri. Permainan menggunakan setengah kompetisi, adapun yang berhasil masuk semi final adalah tim HO, Rembang, Indramayu dan Pacitan. Akhirnya final antara tim HO dan tim dari Indramayu dan di menangkan oleh tim indramayu. Kemenangan ini cukup menggembirakan karena selain sebagai tuan rumah juga telah di dukung supporter yang banyak.

Dari semua kompetisi tim PJBS Indramayu berhasil menjadi Juara III  Futsal, Juara I Tenis Meja, Juara III Catur dan juara II Vocal Group. Semoga tahun depan lebih baik dan lebih berkualitas. Salam Olahraga …

One thought on “Porseni PJBS 2012 Sukses, selanjutnya POR PJB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s