News / PJB Services / PLTU Indramayu

Direksi PJBS Safari Ramadhan di PLTU Indramayu

web24/7/2013 PLTU Indramayu kedatangan tamu agung yaitu jajaran direksi PJB Services dalam rangka safari ramadhan 1434 H. Kenapa tamu agung karena baru hari inilah direksi lengkap bisa datang di PLTU Indramayu kembali setelah kedatangan terakhir 3 tahun yang lalu. Direksi yang datang adalah Plt. Direktur utama Bapak Trimurti eko, Direktur operasi Bapak Ompang, Direktur SDM Bapak Adi dan Direktur Keuangan Bu Titik, Ikut juga dalam rombongan Sekretaris perusahaan dan koordinator PJBS Muara Karang.
Dalam Sambutannya Pak Eko selaku Plt. Direktur utama mengatakan bahwa PJBS dari tahun selalu bertumbuh dan karyawannya juga semakin banyak, hal ini dibuktikan dengan di serahkannya O&M 10 Pembangkit PLN di luar jawa seperti Bilitung, Tidore, Amorang dll. Sehingga karyawan yang di PPDE tidak usah khawatir tentang jenjang karir ” Kesempatan berkarya di PJBS sangat lebar” kata beliau.

Dalam safari ramadhan kali ini selain sesi perkenalan dan tanya jawab dengan karyawan, acara juga di isi dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu oleh PJB Services, hal ini sesuai dengan tema yaitu “Berbagi kasih di bulan yang suci”.

3 thoughts on “Direksi PJBS Safari Ramadhan di PLTU Indramayu

  1. Sehingga karyawan yang di PPDE tidak usah khawatir tentang jenjang karir ” Kesempatan berkarya di PJBS sangat lebar” kata beliau

    perlu di garis bawahi itu….tentang jenjang karir….

  2. saya putra daerah PLTU indramayu
    apakah masih ada lowongan pekerjaan di PJBS untuk di tempatkan di PLTU indramayu???

    minta share info y ke 085224797577

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s